ANAK KOS BUTUH DUIT? JUALAN PULSA SAJA !!!

September 19, 2017

Halo anak kos di seluruh dunia, sorry lama gue gak posting nih, terakhir kali posting disaat asyik menikmati sejuknya udara Bandung dan sekarang kembali di hangatnya perkotaan Surabaya memulai aktivitas di semester akhir. Mungkin kulit ini yang selama kurang lebih 2 bulan menikmati sejuknya udara harus beradaptasi lagi dengan udara di kota Surabaya, tapi gua hari ini gak bakalan nyeritain proses adaptasi kulit gue yang terpapar hangatnya kota ini kok, tapi kali ini gue akan menceritakan hal yang mungkin bermanfaat bagi kalangan anak kos di seluruh dunia hehe...

APAKAH ITU ?

YAP ini persoalan duit pas-pasan bagi anak kos, dikasih emak cuma segini di akhir bulan eh udah habis aja, terpaksa deh makan ngirit di akhir bulan dan nyiapin obat maag atau muka tebel buat ngutang di warung sebelah...

Tapi jika kalian yang ingin mendobrak pola hidup lama dan memanfaatkan uang seadanya untuk diputar menghasilkan pundi-pundi uang jajan buat jalan bareng gebetan, JUALAN PULSA mungkin bisa sebagai jawabannya.

TERUS APALAGI MASALAHNYA BANG? wah saya gak ada modal dan gak ada info buat nyari pemasok pulsanya tuh....

YAELAH BANG itu jawaban enteng, sekarang zamannya pasar online, semuanya bisa beli tinggal klik doang, tapi bagaimana kita bisa melihat peluang itu, soal modal sisain uang jajan abang semua minimal 50 ribu udah bisa jualan pulsa kok tapi ya jangan ngarep untungnya banyak hehe, gue saranin 100 ribu lah buat modalnya.

TERUS PEMASOKNYA SIAPA ? RIBET AH MASIH NYARI......

Hmmmm tau BUKALAPAK ? pernah denger TOKOPEDIA? nah kalian bisa beli pulsa lewat sana, kalian tinggal naruh duit atau saldo di salah satu atau kedua-duanya juga boleh kemudian tawarin ke temen-temen kalian, bisa kan? asal gak usah gengsi jualan pasti lancar deh..

Oh iya gue juga mau kenalin fitur AGEN BUKALAPAK, nah kalian jika bergabung sebagai AGEN di BUKALAPAK, kalian bisa mendapatkan keistimewaan dapat beli pulsa dengan harga lebih murah dan mendapatkan komisi tiap minggunya loh.... tertarik ? klik link ini biar langsung menjadi agen bukalapak bl.id/ikut/syahrulsepta.
SOAL HARGA ?
Nih gue kasih tips dan rincian harga pulsa dari beberapa aplikasi yang gue gunain pada saat ini.
  1. Tips pertama, jangan naruh saldo di satu aplikasi saja, cari aplikasi yang juga menawarkan penjualan pulsa online, salah satunya ya Bukalapak, dan Tokopedia
  2. Setelah kalian menemukan aplikasi yang menurut kalian menguntungkan dan tidak memberikan biaya yang besar, bikin rincian perbandingan harga tiap aplikasi. Untuk ini gue bakalan membagi rincian harga yang gue bikin buat kalian semua.
  3. Jangan tergiur dengan target komisi yang diberikan, karena apabila kita tidak mencapai target maka komisi yang akan kita terima tidak didapatkan jadi jualah pulsa dengan keuntungan yang paling besar.
  4. Tawarkan atau kasih informasi ke temen-temen kamu kalau dirimu jualan pulsa, dan jangan pilih-pilih teman dalam menentukan harga.
  5. Jangan memberikan hutang pulsa terlalu lama dan besar apabila kalian tidak bisa menagihnya hehe.
OKE sesuai janji gue, gue bakalan kasih rincian harga pulsa yang ada dari beberapa aplikasi yang gue gunakan buat jualan pulsa nih
*Data diatas updated per tanggal 01 September 2017

Sekian yah info yang semoga bermanfaat bagi seluruh anak kos yang ingin mencari pundi-pundi uang jajan tambahan hehe, jangan lupa add agen bukalapakku juga yah buat bonus yang menggiurkan bl.id/ikut/syahrulsepta

You Might Also Like

0 komentar